Rio Ferdinand: Pemain Ini Bisa Mengompensasi Kekurangan Paul Pogba

BeritaMUFC – Pemain legendaris Manchester United ini menjelaskan mengapa Nemanja Matic akan bisa mengeluarkan sisi terbaik dari Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Serbia ini pindah ke Old Trafford dengan biaya sebesar £40 juta dari sang champion Premier League, Chelsea, di detik-detik terakhir jendela transfer.

Sementara itu, Paul Pogba menerima begitu banyak kritikan atas performanya yang kurang baik di musim kampanye 2016-17, mengingat kedatangannya ke Old Trafford dengan biaya sebesar £89 juta cukup mengesankan.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak lima gol dan menciptakan empat assists di Premier League musim lalu, tapi di awal musim ini ia sudah berhasil mencetak tiga gol.

Dan kedatangan Matic ke tim asuhan Jose Mourinho ini membuat tim semakin bersemangat sedari awal musim. Namun dengan cedera yang dialami oleh Pogba, anak buah Jose Mourinho seolah tak mampu melanjutkan performa baik mereka.

Sekembalinya Pogba, ia berhasil mencetak satu gol melawan Newcastle United yang berakhir dengan skor 4-1. Dan mantan pemain United, Ferdinand, beranggapan bahwa Matic mempunyai peran penting untuk membantu Pogba untuk memaksimalkan serangannya.

“Pogba menerima kritikan atas kekurangannya dalam pertahanan,” kata Ferdinand.

“Ia tak datang ke Old Trafford untuk pertahanan, karena itulah Jose Mourinho mendatangkan Nemanja Matic. Ia didatangkan kemari untuk menciptakan kreativitas di bagian pertahanan.

“Matic adalah sosok yang berkepribadian bagus dan memiliki mental yang tangguh. Seolah ia selalu meneriakkan ‘Berikan bola padaku, dan aku akan berjuang untuk tim ini.’”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com