Rio Ferdinand: ‘Siapa yang Jaga Morata?’

Berita MUFC – Manchester United mengalami kekalahan di Stamford Bridge dan Rio Ferdinand mengkritik lini pertahanan United ketika gol Avaro Morataitu terjadi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Butuh waktu sampai menit ke-55 untuk memecah kebuntuan saat pertandingan hari Minggu antara Chelsea dan Manchester United. Umpan silang sempurna Cesar Azpilicueta mengarah pada Alvaro Morata yang menyundul bola melewati David de Gea ke pojok kanan atas.

Pemain asal Spanyol sekarang memiliki tujuh gol liga dan hanya satu di belakang Sergio Aguero dan Harry Kane (keduanya delapan) di daftar pencetak gol terbanyak. Namun, meski sundulannya bagus, pertanyaannya di mana pertahanan United ketika itu.

Morata benar-benar bebas saat Azpilicueta memberi umpan, berarti dia tidak terganggu dan bisa mengarahkan bola dengan tenang. Center-back Phil Jones, Eric Bailly dan Chris Smalling tidak terlihat di mana-mana.

Rio Ferdinand tentu saja kecewa dengan yang melihat itu dan mengeluh di Twitter.

Dalam tweet di bawah ini, Ferdinand mengatakan bahwa Jones dan kawan-kawam. terlalu jauh dari Morata. Dia menulis:

“Lihatlah sundulannya …. pertahanan @ ManUtd tidak ada di sekitar moratta apalagi mengganggunyanya. Dimana @AnthonyMartial?!”

Mantan bek tengah juga bertanya mengapa Anthony Martial tidak berada di lapangan dan Mourinho seakan mendengar teriakannya dan memasukkan penyerang asal Prancis itu., tapi itu tidak cukup bagi United saat mereka terpuruk pada kekalahan 1-0.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com