Rio: Pemain Ini Bisa Menjadi Pogba Kedua dan Menjadi Bintang di United!

Berita MUFC  2 Rio Ferdinand masih mencintai Manchester United. Meski kini telah pensiun, ia masih rajin memberikan masukan demi mantan klubnya itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di BBC 5 Live, Ferdinand menyarankan agar United mengulangi kisah Pogba dengan membeli ulang Michael Keane dari Burnley.

Keane dijual Louis van Gaal dan bersinar di Burnley. Rio mengaku sangat tertarik dengan bakat dan kepribadian pemain bertahan asal Inggris ini.

“Keane suka bertanya. Ia menyukai kritik yang membangun. Dan itu salah satu ciri dari pemain besar,” ujar Rio. “Selalu mengevaluasi diri, melihat lebih detail, lalu mencoba untuk membuat kemajuan.”

“Ia selalu ingin maju, baik itu menyangkut nutrisi, urusan fisik, atau masalah di lapangan. Ia selalu ingin belajar dan memahami hal-hal lebih banyak.”

“Setiap anak bermimpi bermain untuk Manchester United. Jadi, saat ia dipaksa meninggalkan United, hal itu pasti menyakiti dirinya. Meski begitu, kepergiannya telah membantu dirinya untuk berkembang, mengembangkan sayap, dan menjadi pemain tangguh seperti yang terlihat saat ini. Di United, ia sulit mendapatkan kesempatan seperti ini.”

“Ini persis seperti Pogba. Ia pergi dan datang kembali sebagai bintang besar. Michael Keane juga dapat menjadi seperti itu.”

Keane baru berusia 24 tahun dan kini bermain di Burnley. Ia menjadi pemain kunci bagi pertahanan Burnley yang promosi ke Premier League dan selalu merepotkan tim-tim besar. Ia juga disebut-sebut telah memikat hati Antonio Conte di Chelsea. Nah, maukah United merekrut kembali Keane?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com