Robbie Fowler Prediksi Pogba akan Dijual

BeritaMUFC – Dengan anjuran dari mantan striker Liverpool yang k ini menjadi pundit, Robbie Fowler, bisa jadi Jose Mourinho akan tergiur untuk jual Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba mengalami cedera sehari sebelum Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di akhir pekan lalu. Marcus Rashford menggantikan posisi pemain asal PRancis itu dan memanfaatkan kesempatan dengan mencetak dua buah gol yang menentukan kemenangan hari itu.

Dan menurut Robbie Fowler, melihat situasi Pogba, bisa jadi Jose Mourinho akan jual Paul Pogba.

“Menurutku di musim panas ini Jose Mourinho ingin benar-benar meninjau kembali situasi Pogba dan mungkin akan mempertimbangkan untuk menjualnya,” kata Fowler.

“Dulu juga Mourinho pernah menyingkirkan Kevin De Bruyne dan M. Salah. Mungkinkah ia memberikan kesempatan pada Pogba untuk menjadi starter bila kemarin kondisinya fit? Tak bisa dipastikan, tapi sepertinya tidak.

“Mourinho adalah sosok yang punya jalan pikiran sendiri, ialah satu-satunya manajer yang berani mengeluarkan Pogba atau Alexis Sanchez dari skuad setelah menghabiskan banyak waktu dengan mereka.”

Manchester United berharap akan bisa mengejar ketertinggalan mereka dari Manchester City, meski saat ini mereka harus gigit jari karena rival berat mereka berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 2-0

Kini Jose Mourinho mulai mengalihkan perhatiannya dan lebih fokus pada Piala FA di Liga Champions mereka ditaklukkan oleh Sevilla.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com