Robbie Keane Menjelaskan Apa yang Akan Terjadi Bila Mauricio Pochettino Bergabung

BeritaMUFC – Robbie Keane, sang pemain legendaris Tottenham, mengatakan bahwa perkembangan yang telah dicapai akan sia-sia saja, dan akan tertinggal jauh bila Mauricio Pochettino meninggalkan klub tersebut.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bos Spurs, Pochettino, adalah nama yang digadang-gadang akan menjadi manajer permanen Manchester United di musim panas mendatang. Namun di sisi lain, Real Madrid rupanya juga mengincar Pochettino.

Sosok pria asal Argentina itu masih belum memenangkan satu pun trofi untuk klub tersebut, namun ia telah membuat klub tersebut mengeluarkan begitu banyak dana untuk mendatangkan banyak pemain. Menurut Pochettino, klub tersebut perlu mengeluarkan dana besar bila ingin berkompetisi dengan klub-klub besar.

Keane berada di Tottenham ketika klub tersebut memenangkan trofi pada 2008. “Bila sang manajer meninggalkan klub tersebut, maka itu berarti mereka akan mundur beberapa tahun ke belakang,” begitu kata Keane tentang Mauricio Pochettino.

“Mereka harus bisa memenangkan trofi. Ada banyak orang yang membicarakannya, dan sudah pasti itu yang diinginkan. Totenham kini tengah menuju ke arah yang lebih baik, dan aku yakin sekali dalam beberapa tahun lagi mereka akan meraih keberhasilan.

“Tapi bila kehilangan Pochettino, maka situasi mereka akan mundur beberapa tahun ke belakang. Dan tentu tak ada yang menginginkan hal ini bukan? Karena selama beberapa tahun ini, di bawah asuhan Pochettino, mereka benar-benar menakjubkan.

“Ia adalah sosok manajer yang luar biasa yang bersedia mendengarkan keluh kesah tim asuhannya. Tak dipungkiri bahwa karena hal itulah, Pochettino menjadi incaran klub-klub besar.

“Tapi Tottenham adalah tim besar, dengan stadion baru. Dan tetap mempertahankan manajer seperti Pochettino adalah kunci keberhasilan klub ini.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com