“Romelu Lukaku akan Mengalahkan Rekor Gol Rooney di MU!”

iklan mufc agustus2

Berita MUFC Pelatih Stoke City yang juga striker legendaris Manchester United, Mark Hughes, memberikan pujian bagi Romelu Lukaku menjelang laga Stoke City vs MU nanti malam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di masa jayanya, Mark Hughes adalah seorang striker yang dicintai publik Old Trafford. Ia bisa mencetak gol dari sudut mana pun dan sering mencetak gol-gol dengan spektakuler! Karena itu, sebagai orang yang paham seluk beluk striker, Hughes mendukung Lukaku untuk mengalahkan rekor gol Rooney di Manchester United.

Hingga saat ini, Wayne Rooney masih menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak bagi Manchester United sepanjang masa. Rooney mencetak 253 dalam 533 penampilan bersama tim Setan Merah.

Sejauh ini, Romelu Lukaku baru mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan bersama Manchester United. Tetapi Hughes beranggapan Lukaku punya peluang mengejar catatan gol Rooney. “Ia baru berusia 24 tahun… Ia punya kemampuan dan karier yang hebat. Ia terlihat mampu mencetak 20-25 gol dalam semusim. Itulah mengapa Manchester United membayar mahal untuk dirinya.”

“Karena memang ia perekrutan yang luar biasa.”

Malam nanti, anak-anak asuh Hughes akan berupaya menghentikan Romelu Lukaku dalam merobek gawang mereka…

Bisakah Lukaku menoreh luka bagi tuan rumah Stoke City?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.telegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com