Romelu Lukaku Akui Skuad Ini Lebih Baik dari Skuad Manchester United

BeritaMUFC – Bintang Manchester United, Romelu Lukaku, mengakui bahwa skuad Belgia terdiri dari sejumlah pemain yang lebih baik dari pemain yang ada di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti diketahui, ada beberapa nama besar yang tergabung dalam skuad tersebut, seperi Eden Hazard, Kevin de Bruyne, Thibaut Courtois, Vincent Kompany, MOussa Dembele, Jan Vertongen dan masih banyak lagi.

Meski ada beberapa nama besar di Manchester United, seperti Alexis Sanchez, Juan Mata, Paul Pogba, Nemanja Matic, Anthony Martial dan lainnya, namun tetap tak mampu membawa hasil yang memuaskan di musim ini.

Para pemain bertalenta asal Belgia ini akan mewakili negara mereka di ajang World Cup yang akan berlangsung di Rusia.

Lukaku diharapkan akan bisa berperan penting di tim negaranya, meski saat ini dikabarkan, Jose Mourinho kecewa berat padanya setelah penampilannya yang mengecewakan di final FA Cup.

Meski sang mantan pemain Everton ini dianggap cukup fit olef staf medis United untuk bisa berlaga di ajang tersebut, Lukaku tak ingin mngambil risiko apa pun.

Pada akhirnya Manchester United kalah dari Chelsea dengan skor 1-0, berkat tendangan penalty dari Eden Hazard. Lukaku yang bangkit dari bangku cadangan tak mampu melakukan apa-apa untuk mengalahkan Chelsea.

Kabarnya, hubungan Mourinho dan Lukaku sudah biasa saja saat ini, namun banyak yang mengkhawatirkan efeknya di masa mendatang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com