Romelu Lukaku Beri Peringatan Tegas pada Rekan-rekan Setimnya

BeritaMUFC – Romelu Lukaku memberikan peringatan tegas kepada rekan-rekan setimnya. Keenam belas gol yang berhasil dicetaknya di Premier League ternyata tak mampu membantu Red Devils untuk bisa memenangkan titel Premier League di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun menurutnya, sebenarnya hal ini terjadi dikarenakan dominansi Manchester City yang begitu besar, dan bukan dikarenakan performa tim Manchester United yang buruk.

Jose Mourinho paham betul apa yang harus dilakukannya demi bisa memenangkan titel Premier League, I sempat mengucapkannya dalam beberapa kesempatan di beberapa minggu terakhir ini.

Dan mengetahui hal tersebut, Lukaku menyemangati rekan-rekan setimnya untuk memperbaiki performa mereka di musim depan.

“Aku merasa yakin pada rekan-rekan setimku,” kata Lukaku.

“Aku yakin kami akan berhasil meraih titel dengan tim yang ada sekarang, tapi kami harus lebih konsisten di sepanjang musim.

“Bagi kami, yang penting saat ini adalah tampil dengan konsisten, dan sang manajer harus benar-benar mempertimbangkan apakah memang perlu menambah pemain Tapi menurutku, pemain yang kami punya saat ini sudah cukup.

“Sungguh musim ini adalah musim yang aneh untuk kami. Andai saja kami bisa lebih konsisten, maka kemungkinan kami akan bisa mengalahkan Manchester City.

“Kami paham betul bahwa kami harus tampil dengan lebih baik lagi di musim depan.”

United masih berusaha untuk bisa meraih satu trofi di musim ini. Dan kemenangan anak buah Mourinho dari Tottenham Hotspur 2-1 hari Sabtu lalu, memastikan bahwa mereka akan masuk babak final FA Cup. United akan berhadapan dengan Chelsea atau Southampton bulan depan di Stadion Wembley.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com