Romelu Lukaku Cetak Gol (Lagi) Buat Belgia

Berita MUFCStriker Manchester United, Romelu Lukaku terus mencetak gol bagi negaranya. Yang terbaru, ia membantu Belgia menang 4-0 atas Skotlandia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hebatnya lagi, Lukaku dan kawan-kawan bermain di kandang Skotlandia, Hampden Park. Laga digelar sebagai bagian dari Nations League, kompetisi antar negara yang baru berputar di pekan ini.

Lukaku hanya bermain selama 45 menit awal. Tapi itu sudah cukup untuk menorehkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol pembuka bagi Belgia di menit ke 28 memanfaatkan keteledoran tim tuan rumah. Thorgan Hazard mengirimkan umpan silang yang ditembakkan oleh Lukaku ke gawang kosong.

Gol lain Belgia dihasilkan oleh Eden Hazard dan Michy Batshuayi (2 gol).

Sebelum memperkuat Belgia, Romelu Lukaku juga membuka keran golnya di Premier League musim ini dengan membobol gawang Burnley dua kali saat Manchester United menang atas tuan rumah 2-0 pekan lalu.

Semoga Lukaku akan semakin produktif di laga-laga berikutnya bersama tim Setan Merah.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com