Romelu Lukaku Jelaskan Alasannya Mengapa Pilih Bergabung dengan Manchester United

BeritaMUFC – Romelu Lukaku mengungkapkan sukacitanya untuk menghadapi pertandingan melawan Juventus yang akan berlangsung nanti malam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain depan asal Belgia itu mengaku bahwa karena pertandingan-pertandingan besar semacam inilah yang membuatnya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2017 lalu.

Lukaku bergabung dengan Red Devils dengan  biaya transfer sebesar £75 juta dan telah mencetak 31 gol sejak kedatangannya ke Old Trafford. Ia melakukan debutnya untuk United di Liga Champions di musim lalu. Namun sayangnya, tim Manchester United tak cukup beruntung di kompetisi ini, yang didepak dari kompetisi ini oleh Sevilla.

“Inilah alasan mengapa aku memilih untuk bergabung dengan Manchester United,” katanya dengan tegas.

“Aku ingin bermain di stadion besar di hadapan para fans. Aku sudah memimpikannya sedari aku kecil, dan kini datang kesempatan itu.

“Ini adalah tantangan besar untukku, agar aku tahu di mana posisiku serta posisi klubku, bagaimana cara kami menghadapi tim dengan benteng pertahanan terbaik di Eropa saat ini.”

Sungguh akan sangat menyenangkan melihat kembalinya sang mantan pemain Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Terakhir kalinya Cristiano Ronaldo berada di old Trafford adalah pada 2013 lalu bersama tim Real Madrid.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com