Romelu Lukaku Khawatir Keinginannya Akan Dihalangi oleh Manchester United

Berita MUFC Diam-dam Romelu Lukaku punya hasrat besar untuk keluar dari Old Trafford. Namun ia sangat khawatir bahwa Manchester United akan menghalangi keinginannnya untuk pindah ke Inter Milan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Romelu Lukaku sadar betul bahwa para petinggi Manchester United takkan bersedia menjualnya dengan harga murah karena mereka berharap akan bisa mendapatkan kembali uang sebesar £80 juta yang telah mereka keluarkan untuk membelinya dari Everton pada 2016 lalu.

Inter Milan berharap akan bisa merekrut sang striker asal Belgia itu dengan harga sekitar £50 juta setelah sepakat untuk menggajinya sejumlah £175,000 per minggu.

Inter akan segera menjadikan Antonio Conte sebagai manajer baru mereka, dan telah menjadikan Lukaku sebagai prioritas utama mereka. Namun Lukaku merasa khawatir dengan tingginya harga yang dipatok oleh United, Inter akan mencari pemain lainnya.

Lukaku adalah salah seorang dari enam bintang yang masuk daftar pemain yang akan dijual oleh Solskjaer di musim panas ini. Solskjaer sudah memberitahu Woodward nama-nama pemian yang memang seharusnya dijual, dan pemain baru mana yang harus diupayakan untuk direkrut.

Ander Herrera dan Antonio Valencia sudah meninggalkan United, sementara Matteo Darmian, Marcos Rojo, Juan Mata dan Romelu Lukaku diharapkan akan segera pergi.

Lukaku menjadi starter dalam lima belas pertandingan dari dua puluh sembilan pertandingan di bawah Solskjaer di musim lalu. Dan bulan lalu ia mengatakan bahwa ia tak yakin akan tetap berada di United di musim depan.

Conte sudah pernah mencoba untuk merekrut Lukaku ketika masih menjabat sebagai manajer Chelsea, namun ketika itu sang striker lebih memilih untuk bergabung dengan United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com