Romelu Lukaku Mengaku Ole Gunnar Solskjaer Telah Mentransformasinya

BeritaMUFC – Ole Gunnar mengejutkan Romelu Lukaku di hari kedatangannya di Manchester United dengan memberinya analisis penampilannya secara total.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Lukaku sudah mulai bisa beradaptasi dengan sang manajer baru, dan telah mencetak gol dalam tiap pertandingan yang dijalaninya sejak Soslkjaer mengambil alih posisi manajer di klub tersebut.

Solskjaer memberikan kesempatan pada Lukaku untuk menjadi starter dalam pertandingan melawan Reading di FA Cup, dan lagi-lagi sang pemain asal Belgia ini mencetak gol dan pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Lukaku merasa sangat berterima kasih pada Solskjaer yang membantunya kembali berada dalam kondisi fit dan menjelaskan bagaimana sang manajer mendekatinya ketika mereka pertama kali bertemu di United.

“Ia tahu striker seperti apa aku,” katanya.

“Sepertinya, sejak di hari pertama aku kembali, ia menganalisis gaya permainanku. Jujur saja, aku cukup terkejut. Tapi ia banyak membantuku, dan aku sangat antusias untuk bekerjasama dengannya.”

Soslkjaer menerima pujian dari beragam pihak sejak kedatangannya ke United. Kemampuannya melatih tim ini, membuat tim tak terkalahkan sejak ia mengambil alih jabatan manajer.

Lukaku mengungkapkan bahwa Soslkjaer lebih memilih pendekatan one on one. “Ia selalu bicara denganku, dan aku sangat menyukainya. Ia mengarahkanku untuk bermain sebagaimana yang kusuka, dan juga semua anggota tim,” kata Lukaku melanjutkan.

“Kami sangat menikmati permainan kami saat ini, ia ingin kami menang, begitupun kami.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com