Romelu Lukaku: Saya Sersannya Mourinho!

Berita MUFC – Meski belum terlalu tajam di lini depan, namun striker Mancehster United, Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain paling disukai Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lukaku total telah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini. Ia didatangkan dengan harga yang cukup mahal, 75 juta poundsterling dari Everton. Ia tercatat menjadi starter 28 kali di EPL dari 29 laga Manchester United. Catatan ini tentunya membuktikan kepercayaan Mourinho kepada penyerang Belgia itu.

Lukaku merasa, ia disukai Mourinho karena mampu menghilangkan egonya demi kepentingan tim. Ia pun merasa seperti menjadi sersan Mourinho di lapangan.

“Saya rasa manajer berpikir saya seperti sersannya di lapangan. Dan itu agak aneh, karena saya seorang striker. Umumnya, seorang gelandanglah yang memiliki mental seperti itu,” terang Lukaku.

“Saya selalu bekerja keras dan mensyukuri apa yang sudah saya capai. Meski tetap saja, saya seorang striker dan butuh mencetak gol.”

“Jose Mourinho sangat baik. Ia tahu saya memiliki mental tentara.”

“Etos kerja saya kepada tim cukup banyak dan Mourinho tahu ia bisa datang kepada saya kapanpun ia butuhkan. Saya selalu menempatkan kepentingan tim di atas ambisi pribadi. Itu yang saya katakan kepadanya.”

“Gairah untuk meraih kemenangan saya semakin besar setelah pindah ke sini. Saya selalu ingin menang dan meraih trofi. Dan itu tujuan utama di atas tujuan personal saya. Mourinho mengetahui hal itu dan mungkin itu sebabnya saya selalu bermain di setiap laga.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: scroll.in

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com