Romelu Lukaku: Solskjaer Ingin Tetap Mempertahankanku

Berita MUFC Romelu Lukaku mengaku bahwa adalah keputusannya untuk meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan InterM ilan. Ia menegaskan bahwa dirinya menginginkan awal yang baru setelah delapan tahun berada di Inggris.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski Solskjaer tetap ingin mempertahankan Lukaku di Old Trafford, namun sebelumnya ia mengatakan bahwa sudah saatnya bagi Lukaku untuk move on. Setelah Solskjaer menjadi manajer permanen United, Lukaku sudah tak lagi menjadi pemain pilihan. Dan kini, Lukaku mengaku bahwa hubungannya dengan Solskjaer masih baik-baik saja.

“Aku sangat menghormati Solskjaer. Ia bisa memahamiku ketika pada Maret lalu kukatakan kepadanya bahwa sudah saatnya bagiku untuk pergi,” kata Lukaku.

“Aku sudah berada di Premier League sejak usiaku masih 18 tahun, dan sekarang aku sudah berusia 26 tahun. Solskjaer sebenarnya ingin aku tetap tinggal, tapi aku merasa sudah saatnya aku menjalani hal baru.”

Sejak kepindahannya ke San Siro, Lukaku sudah mencetak sembilan gol dalam dua belas pertandingan liga. Namun ia juga menghadapi masalah rasisme dari fans lawannya.

Meski begitu, Lukaku menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia berada di Italia, dan siap menghadapi masalah tersebut.

“Aku sudah tahu bahwa itu akan terjadi,” tambahnya. “Aku sudah menyiapkan diri karena sebelumnya aku sudah bicara dengan para pemain lainnya.

“Tapi aku menjalani masa yang menyenangkan di Italia. Semua orang sangat baik kepadaku, dan aku juga ingin focus di sini.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com