Romelu Lukaku Tak Ingin Alexis Sanchez Keluar dari Old Trafford

Berita MUFC Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia tak ingin Alexiz Sanchez meninggalkan Old Trafford, meski Ole Gunnar Solskjaer sudah siap menjual pemain asal Chile itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Penampilan Sanchez sangat mengecewakan sejak bergabung dengan United dengan gaji sebesar £500,000 per minggu pada 2018 lalu. Pemain asal Chile itu gagal untuk memberikan penampilan terbaiknya, dan ia juga mengalami cedera demi cedera yang membuatnya harus kerap absen dari pertandingan.

Dan yang paling buruk adalah bahwa gajinya yang begitu besar memunculkan kecemburuan dari pemain-pemain lainnya, hingga mereka pun menuntut gaji yang sepadan.

Solskjaer sangat antusias untuk menjualnya pada klub yang mengajukan penawaran terbaik dan tertinggi. Soslkjaer ingin mendatangkan beberapa pemain baru.

Namun Lukaku menegaskan bahwa Sanchez adalah pemain yang cukup terkenal di skuad, dan ia masih punya waktu untuk menunjukkan bahwa ia bisa memberikan pengaruh besar di United.

“Ia adalah sosok yang baik. Ia ikut berlatih dengan skuad di minggu dan bermain dengan baik. Ia adalah sosok yang sangat positif dan sangat dihormati di klub.

“Bagiku, hal terpenting adalah ia merasa bahagia, dan kami semua seharusnya membantunya menumbuhkan rasa percaya dirinya.

“Karena kualitasnya, ia bisa menjadi salah seorang pemain terbaik di liga ini. Caranya berlatih setiap hari menunjukkan kualitasnya yang sebenarnya. Kuharap ia bisa membantu kami untuk bisa masuk empat besar demi bisa berlaga di Liga Champions.”

United akan kembali berlaga di Premier League pada Sabtu dan berhadapan dengan West Ham.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com