Romelu Lukaku Tak Terlalu Memikirkan untuk Memenangkan Golden Boot di Premier League

BeritaMUFC – Romelu Lukaku menegaskan bahwa ia tak terlalu memedulikan seberapa banyak gol yang dicetaknya hingga penghujung musim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak di tim negaranya di musim lalu, ia berhasil mencetak 27 gol di musim awalnya di Old Trafford. Dan sekarang, ia telah berhasil mencetak 4 gol di Manchester United di awal musim ini. Ia bahkan melampaui Didier Drogba di Premier League.

Namun di awal minggu ini, Lukaku menegaskan bahwa dirinya tak terlalu memedulikan jumlah gol yang dicetaknya.

“Setiap tahun, aku selalu bersaing dengan Sergio Aguero dan Harry Kane, dan di tahun ini, ada nama Mohamed Salah muncul,” katanya.

“Dengan menjadi striker, maka kepala kami selalu dipenuhi oleh penghargaan Golden Boot. Tapi bagiku, yang lebih penting adalah mencetak lebih banyak gol demi bisa memenangkan championship. Karena alasan itulah, aku bergabung dengan Manchester United.”

Lukaku memang mencetak begitu banyak gol. Tentu saja dengan semakin berjalannya waktu, dia akan mencetak lebih banyak gol, bahkan jauh lebih banyak yang bisa diharapkan pemain lainnya.

Hanya Sergio Aguero dan Harry Kane, yang sama-sama bermain di klub Premier League, mencetak gol lebih banyak dari pemain asal Belgia sejak 2012. Tak ada seorang pemain lain pun di Manchester United yang bisa menjadi ancaman bagi Lukaku.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com