Romelu Lukaku: Thierry Henry Sangat Berpengaruh terhadap Perkembanganku

BeritaMUFC – Romelu Lukaku menunjukkan rasa hormatnya pada sang mantan ikon Arsenal Thierry Henry, dan mengatakan bahwa berkat sosok itulah permainannya bisa berkembang dengan baik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Keduanya menduduki posisi yang sama, yaitu striker. Lukaku dan Henry bekerjasama sejak Henry menjadi pelatih di bawah manajemen Roberto Martinez. Sejak itu, terlihat jelas kedekatan antara mereka berdua, dan Lukaku juga sering menunjukkan kekagumannya pada Henry.

“Ia banyak membantu perkembanganku. Sejak kami bekerjasama, kurasa gaya permainanku telah meningkat, lebih dari yang kubayangkan. Aku berutang banyak padanya,” kata Lukaku tentang Henry.

Thierry memang punya peran besar dalam perkembangan Lukaku, hingga ia berhasil tampil dengan begitu menakjubkan di World Cup kali ini. Ia mampu mencetak empat gol, dan kontribusinya pada pertandingan pun sangat impresif.

Tak dipungkiri bahwa sekembalinya Lukaku ke Manchester United dari liburan, Jose Mourinho akan mendapatkan striker baru.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com