Romelu Lukaku Ungkap Masa Kecilnya yang Tak Bahagia

BeritaMUFC – Romelu Lukaku mengungkapkan bagamana masa kecilnya dipenuhi ketidakbahagiaan, bahkan dengan jujur ia mengatakan bahwa keluarganya tak punya apa-apa. Semasa kecil, ia tidur di lantai di rumah sewa keluarganya, dekat dengan tikus-tikus.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun kini, ia menjalani World Cup keduanya. Ia mengatakan bahwa kemarahanlah yang membuatnya bisa menjadi sosok seperti saat ini.

“Aku ingat betul ketika keluargaku jatuh miskin, aku masih ingat ekspresi wajah ibuku saat menatap lemari es yang kosong. Ketika itu, aku berusia 6 tahun, aku pulang ke rumah di jam istirahat siang.

“Setiap hari menu yang disajikan oleh ibuku selalu sama; roti dan susu, karena hanya itu yang mampu kami beli. Karena aku masih kecil, aku sama sekali tak memikirkan hal itu, aku sama sekali tak berkata apa-apa karena aku tak ingin membuat ibuku sedih. Tapi aku berjanji akan mengubah keadaan saat itu.

“Seolah ketika itu ada yang membangunkanku dari tidurku. Aku tahu betul apa yang harus kulakukan. Aku ingin menjadi peman sepakbola terbaik di Belgia, itulah cita-citaku. Aku tak ingin menjadi pemain yang baik, aku ingin menjadi yang terbaik.

“Aku bermain dengan begitu banyak kemarahan dalam diriku yang disebabkan oleh banyak factor; karena tikus-tikus yang berkeliaran di rumah kami, karena aku tak bisa menyaksikan Liga Champions, dan karena bagaimana para orang tua teman-temanku memandangku.

“Aku tak tahu mengapa orang-orang senegaraku ingin melihatku gagal. Ketika aku berada di Chelsea, aku tahu bahwa ada banyak orang yang menertawakanku. Ketika aku menjadi pemain pinjaman di West Brom, lagi-lagi mereka menertawakanku.

“Tapi aku tak peduli, karena mereka tak ada saat aku tak punya apa-apa, jadi mereka tak bisa mengerti situasiku.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://talksport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com