Romelu Lukaku Ungkapkan Alasannya Meninggalkan Manchester United

Berita MUFC Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengatakan bahwa ia sebenarnya sangat menyayangi Manchester United, namun karena ia dijadikan kambing hitam di klub itu, ia memutuskan untuk meninggalkan Inggris.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain berusia 26 tahun itu pernah bermain di Chelsea, West Bromwich Albion dan Everton sebelum akhirnya bergabung dengan Red Devils dengan biaya transfer sebesar £75 juta.

Ia menjalani musim pertamanya di Old Trafford dengan menakjubkan, ia mencetak 27 gol dalam 51 pertandingan, namun sangat disayangkan musim keduanya tak berjalan dengan baik. Ia hanya mampu mencetak 15 gol dalam 45 penampilannya di musim 12018/19.

Ia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan di musim panas ini dengan biaya transfer sebesar £74 juta. Lukaku sudah menjalani awal musim bersama Nerazurri dengan baik, ia berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan klub tersebut.

Pemain internasional Belgia itu memutuskan untuk meninggalkan Inggris karena ia merasa kerap dijadikan kambing hitam selama berada di Manchester United.

“Dijadikan kambing hitam itu berarti memang kaulah alasannya,” kata Lukaku.

“Ini mungkin tim yang kubutuhkan. Dan ini adalah saat yang tepat bagiku untuk meninggalkan Inggris, aku sudah tak lagi ingin berada di sana.”

Sejauh ini, Lukaku sudah mampu beradaptasi dengan baik dan tampil dengan menakjubkan di awal musim ini. Sepertinya Inter Milan akan bisa memenangkan trofi di musim ini karena keberadaannya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.caughtoffside.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com