Romelu Lukaku Ungkapkan Satu Hal Penting dari Jose Mourinho

BeritaMUFC – Bintang Manchester United Romelu Lukaku bicara soal sang manajer, Jose Mourinho. Baginya ada satu hal dari sang manajer yang tak bisa dimengertinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho harus menanggung beban yang sangat berat setelah United kalah di dua pertandingan di Premier League. Hal ini memicu munculnya berita mengenai Zinedine Zidane yang akan menggantikan posisi Jose Mourinho di Old Trafford.

Lukaku mencetak  tiga gol sejauh ini, dan dua gol terjadi dalam pertandingan melawan Burnley yang berlangsung beberapa waktu sebelum international break.

United akan berhadapan dengan Watford hari Sabtu ini, dan tentu mereka sangat berharap akan bisa memenangkan pertandingan ini demi naik peringkat.

Mourinho menerima kritikan dari berbagai pihak berkaitan dengan kepribadiannya yang moody sejak ia bergabung dengan Manchester United. Namun kali ini Lukaku mengungkap lebih detail mengenai kepribadian sang manajer.

“Orang-orang hanya tahu bahwa ia adalah seorang pemenang,” kata Lukaku.

“Tapi yang paling kusuka darinya adalah bahwa ia tak suka berpura-pura. Ia selalu menunjukkan suasana hatinya seperti apa adanya. Ketika ia marah, semua orang akan tahu bahwa dia sedang marah. Saat ia gembira, semua orang akan tahu bahwa ia sedang gembira.

“Aku tak mengerti mengapa semua orang tak bisa menerima kejujuran ekspresinya. Ketika ia marah padaku, aku tahu itu, dan aku akan berusaha untuk melakukan apa yang dimintanya agar ia kembali senang.”

Mourinho menjadi manajer Manchester United pada 2016 lalu, dan telah membimbing anak buahnya memenangkan EFL Cup dan Europa League di musim pertamanya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com