Ronaldinho: Aku Masih dan Akan Terus Menjadi Fans Wayne Rooney

Berita MUFC – Pemain legendaris Brazil dan Barcelona, mengungkapkan bahwa ia masih menjadi fans penyerang Manchester United, Wayne Rooney.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tampaknya sang kapten Manchester United ini juga sangat dihormati oleh mantan pemain sepak bola seperti halnya Ronaldinho, yang memenangkan World Cup bersama tim Brazil pada 2002. Secara terbuka Ronaldinho mengungkapkan bahwa ia selalu menyukai gaya permainan Wayne Rooney.

“Di antara pemain Inggris, aku paling suka pada Wayne Rooney, dan masih menyukainya hingga kini.

“Ia memiliki ketrampilan, mengumpan dengan baik dan melindungi bola. Ia sangat kuat, dan aku selalu menyukai gaya permainannya.”

Rooney telah bermain enam belas kali di Premier League musim ini dan menjadi starter sebanyak delapan kali. Pemain berusia 31 tahun ini hanya berhasil mencetak dua gol.

Meskipun demikian, dalam pertandingan terakhir Red Devils di Premier League, Rooney berhasil mencetak gol yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di klub dan mengalahkan rekor Sir Bobby Charlton.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com