Ronaldinho: Pogba Harus Dengarkan Mourinho!

Berita MUFC – Legenda Barcelona dan Brazil, Ronaldinho, punya pendapat tentang situasi yang dialami Paul Pogba di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sewaktu masih bermain di PSG, Ronaldinho pernah juga merasakan dibangkucadangkan manajer Luis Fernandez karena gaya hidupnya di luar sepakbola. Ia pun menyarankan Pogba menuruti semua kata-kata Jose Mourinho.

“Saya rasa Paul harus mendengarkan Mourinho. Mou adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Pelatih yang sudah memenangkan banyak sekali gelar dan harus dihormati,” kata Ronaldinho.

“Pogba sudah berada di klub besar dan punya segalanya untuk membuat sejarahnya sendiri. Ia harus merasa bahagia di mana pun berada.”

“Jika itu ia lakukan, ia bisa merebut Ballon d’Or. Tak diragukan lagi.”

“Saya menganggap Pogba sebagai teman. Saya bukanlah idola bagi dia. Ia muda dan bertalenta. Bisa bermain di posisi mana pun. Bisa bermain bebas, bertahan ataupun menyerang.”

“Ia bisa membuat sejarah.”

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.punditarena.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com