Ronaldinho Terharu Menjadi Idola Pogba

Berita MUFC – Pemain legendaris Brazil ini mengungkapkan rasa harunya setelah mengetahui bahwa dirinya diidolakan oleh Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Secara blak-blakan, bintang Manchester United Paul Pogba, mengungkapkan bahwa Ronaldinho, yang menikmati karier menakjubkan selama berada di Barcelona dan AC Milan, menjadi sosok inspiratif baginya. Sosok Ronaldinho rupanya juga menjadi idola bagi Raheem Sterling, pemain Manchester City, yang berupaya keras untuk menyamai kehebatan gelandang legendaris itu.

Dalam sebuah wawancara, Ronaldinho berkata, “Aku sungguh terharu menjadi sosok inspiratif bagi pemain kelas dunia; Pogba dan Sterling. Mereka adalah pemain hebat dan sungguh senang melihat mereka mencetak gol yang akhirnya membuat orang lebih mencintai sepakbola.”

Ronaldinho memang seorang pemain yang bertalenta yang mampu memerdayakan lawan dengan keahlian teknisnya yang luar biasa.

Pogba masih memiliki jalan panjang untuk bisa menyamai Ronaldinho, namun ia adalah sosok pemain dengan kehebatannya sendiri dan telah meraih kesuksesan di musim ini. Pemain asal Prancis ini menjadi pemain termahal dunia, yang kembali bergabung dengan Manchester United dengan biaya £89 juta.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com