Diam-diam Ronaldo Cari Rumah dan Sekolah di Inggris

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Cristiano Ronaldo untuk kesekian kalinya, dikabarkan bertengkar dengan Florentino Perez. Sebuah sumber mengatakan bahwa sang superstar kini secara serius telah mempertimbangkan untuk kembali ke Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut The Mirror, ia telah meminta kepada Real Madrid menurunkan nilai klausal pelepasannya, dari 900 juta poundsterling menjadi 90 juta poundsterling.

Pemenang Ballon d’Or itu merasa kesal karena gajinya berada di bawah Lionel Messi yang kini menerima 1 juta pounds per minggu. Sementara ia hanya menerima 850.000 per minggu.

Ronaldo juga kesal karena Real Madrid berencana mendatangkan Neymar dari PSG sebagai pemain termahal dunia. Ini berarti gaji Neymar kemungkinan juga mengalahkan gajinya. Sebuah sumber mengatakan, Ronaldo telah mengunjungi Inggris pada bulan lalu dan sempat mengunjungi dua sekolah elite di Inggris. Ia dipercaya sedang berencana memindahkan anaknya ke Inggris.

“Ia bahkan sudah melihat-lihat beberapa rumah dan flat di tengah kota London,” kata sumber itu. “Ia memang belum memutuskan pilihannya, tetapi jelas ia terlihat serius untuk pindah.”

Ronaldo meninggalkan Manchester United sejak 2009 untuk pindah ke Real Madrid. Dan sejak itu, ia selalu dikabarkan suatu saat akan kembali ke Old Trafford. Namun dengan usianya yang sudah mencapai 32 tahun, apakah Ronaldo masih bisa berkontribusi bagi United?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com