Rooney Cetak Gol dari Tengah Lapangan (Lagi!) ke Gawang West Ham

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Wayne Rooney memang sudah tak berseragam Manchester United, namun berita ini sayang untuk dilewatkan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mantan kapten Setan Merah itu membuktikan dirinya belum habis. Ia berhasil membawa Everton meraih kemenangan penting 4-0 atas West Ham United. Roo mencetak hattrick di laga ini.

Tetapi yang paling istimewa, gol ketiganya dicetak dari satu meter di belakang garis tengah. Diawali dari sapuan Joe Hart, Rooney mendatangi bola dan langsung menendang ke gawang yang tak bisa dijangkau kiper West Ham itu.

Gol Rooney ini mengingatkan kita kembali pada gol legendaris David Beckham di tahun 1996 saat menghadapi Wimbeldon. Beckham menendang bola dari garis tengah yang tak bisa ditahan Neil Sullivan, kiper Wimbeldon.

Well, sebetulnya Rooney juga pernah mencetak gol ala Beckham ini saat masih berseragam United 3 tahun lalu. Lucunya, kala itu Rooney juga membobol gawang West Ham United. Hanya bedanya, gol itu ia lakukan semeter lebih ke depan dari garis tengah.

Menurut pundit Robbie Savaeg kepada BT Sports, gol Rooney ini lebih indah daripada gol David Beckham. “Golnya lebih kuat dan cepat!” kata Savage.

Bagaimana menurut kamu? Lebih bagus gol Beckham atau gol Rooney ini? Lihat videonya di sini:

 

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com