Rooney Lolos Tes Medis di Everton

Berita MUFC Media Liverpool Echo melaporkan Wayne Rooney telah lolos tes medis di Everton dan segera akan menandatangani kontrak dengan klub masa kecilnya itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Laporan itu juga menyebutkan Rooney akan menjadi pemain Everton dengan gaji tertinggi, yaitu 193.000 pounds per pekan. Ia juga akan menerima ikatan kontrak selama 2 tahun. Hal ini berarti, Rooney menerima gaji jauh dibawah gajinya di Manchester United, sebesar 250.000 pounds per pekan.

Meski secara resmi kontrak Rooney dibuat terpisah dengan kedatangan Romelu Lukaku ke Manchester United, namun tidak bisa dipungkiri kepindahan dua pemain itu sesungguhnya terkait satu sama lain. Tetapi Manchester United tak ingin publik mendapat kesan Rooney hanya menjadi alat tukar semata bagi Lukaku.

Rooney telah mengabdi di Old Trafford selama 13 tahun dan menjadi legenda klub dengan mencatatkan 253 gol untuk Manchester United, rekor terbanyak bagi tim Setan Merah. Manajemen MU menginginkan Wayne Rooney keluar dari klub dengan kebanggaan. Tak pantas untuknya hanya menjadi alat tukar bagi pemain lain.

Menurut media itu, “United sepakat melepas Rooney ke Goodison Park, dan Kapten Timnas Inggris itu dihargai 10 juta poundsterling oleh kedua klub, sebagai bagian dari 100 juta poundsterling kesepakatan nilai Romelu Lukaku yang pindah ke Old Trafford.”

Good luck, Cap!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com