Rooney Sebenarnya Ingin Mengakhiri Kariernya di Old Trafford

BeritaMUFC – Wayne Rooney yang kini tengah berjuang dengan kariernya di DC United, mengaku bahwa sebenarnya ia ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski memiliki keinginan seperti itu, namun menurutnya ia telah mengambil keputusan yang tepat di saat yang tepat saat meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 253 gol dalam 559 penampilannya untuk Red Devils dari 2004 hingga 2017. Mantan kapten klub Manchester United ini pindah ke Everton pada Juli tahun lalu setelah berjuang keras untuk mendapatkan tempat reguler di tim pertama di bawah asuhan Jose Mourinho. Dan akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan Inggris untuk bergabung dengan DC United pada Juni tahun ini.

“Tentu saja aku merindukannya,” katanya.

“Itu adalah masa-masa kejayaan karierku, dan aku sudah berada di Manchester United untuk waktu yang lama. Tapi itu memang saat yang tepat untuk pindah.

“Ada beberapa hal yang menjadi alasan kepindahanku, satu, aku tak mendapat cukup banyak waktu untuk bermain. Aku adalah pemain yang selalu ingin bermain.

“Saat itu aku bicara dengan sang manajer, dan aku mendapat jawaban bahwa memang aku takkan mendapat banyak kesempatan bermain, jadi aku segera mengambil keputusan untuk meninggalkan klub. Dan itu memang masa yang tepat bagiku untuk meninggalkan Old Trafford.

“Aku meninggalkan klub itu dengan banyak kenangan. Aku punya kesempatan untuk bemain di Amerika. Meski begitu aku menjalani karier yang menyenangkan di United, dan kini aku sangat antusias untuk bisa kembali bertemu dengan mantan rekan-rekanku dan para staf yang telah banyak membantuku di sana.”

Rooney akan kembali ke Inggris untuk melakukan penampilan internasional terakhirnya pada pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat di Wembley pada Kamis ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com