Roy Keane: “Pogba Boleh Menari Sekarang!”

Berita MUFCSepanjang musim lalu, penampilan Paul Pogba di Manchester United sering dikritik. Ia dianggap lebih sering tampil gaya, ketimbang memberikan performa yang bagus di lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba dianggap lebih sering menari dan mengunggah tariannya di media sosial, ketimbang memperbaiki skill dan kinerjanya dalam hal sepakbola. Namun setelah Pogba mengangkat Piala Dunia, pemikiran seperti itu pasti sirna dengan sendirinya.

Tampil sebagai motor serangan Perancis di lapangan tengah, Pogba tampil ciamik dan mengantarkan Perancis menang 4-2 atas Kroasia di final Piala Dunia. Pogba bahkan mencetak sebuah gol dari luar kotak penalti.

Mantan kapten Manchester United yang terkenal garang dalam mengkritik, Roy Keane, mengatakan pada ITV: “Sekarang saya tak keberatan bila Pogba menari. Ia telah meraih gelar juara dunia! Ia boleh melakukan apapun pada rambutnya.”

Sementara ex-bek Setan Merah, Rio Ferdinand, berkomentar: “Sepanjang turnamen Pogba telah menunjukkan kualitas yang dimilikinya, disiplin dalam bertahan dan menyerang. Keduanya tidak tampak bersamaan selama ia memakai seragam United. Adalah tugas Jose Mourinho untuk mengeluarkan kemampuannya itu di United.”

Semoga sepulangnya Pogba ke Manchester, ia akan membawa performa terbaiknya ini di setiap laga bersama United.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com