Roy Keane Tak Bisa Maafkan Sosok Manajer Manchester United Ini

Berita MUFC Sang mantan kapten tim Manchester United, Roy Keane, mengungkapkan kekesalannya pada sang sosok legendaris klub. Ia mengatakan bahwa beberapa hal yang diucapkan oleh sosok ini sebenarnya tak nyata adanya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Roy Keane kini mulai kembali menyalakan api peperangan dengan mantan manajer klub, Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Sir Alex Ferguson sebenarnya tak terlalu peduli dengan klub.

Keane adalah salah seorang mantan kapten United yang paling unik. Ia pernah memenangkan tujuh titel Premier League dan satu titel Liga Champions. Namun sangat disayangkan ketika kemudian terjadi perseteruan antara dirinya dengan Ferguson, yang membuatnya terpaksa meninggalkan Old Trafford pada 2005 lalu.

Ferguson juga sangat kritis terhadap Keane dalam otobiografinya yang diterbitkan pada 2013 lalu. Dan setelahnya, giliran Keane yang mulai melemparkan kritikan pada sang mantan manajer. Dan kemarin, Keane kembali mengkritik Ferguson saat ia membicarakan hari-hari terakhirnya di United 14 tahun lalu.

“Aku takkan pernah memaafkan Ferguson. Semua hal yang dikatakannya tentang bagaimana aku membuat semua orang kecewa, itu hanya omong kosong,” kata Keane.

“Aku tak peduli apakah yang kuhadapi Sir Alex Ferguson atau bahkan sang Paus, aku akan tetap membela diriku.

“Banyak yang membicarakan tentang bagaimana cara Ferguson memanage orang. Omong kosong! Semua orang mengatakan bahwa hal terpenting baginya adalah Manchester United. Darren Ferguson, putranya, memenangkan medali. Ia sungguh beruntung.”

Keane bergabung dengan Manchester United dari Nottingham Forest pada 1993, dan memenangkan 17 trofi sebelum akhirnya pindah ke klub besar Skotlandia, Celtic.

Sejak itu, pria berusia 48 tahun itu sudah menjadi manajer Sunderland dan Ipswich Town, sementara ia juga menjadi asisten untuk tim Irlandia, Aston Villa dan Nottingham Forest.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com