Rumor: Mantan Anak Asuh Mourinho di Madrid, Siap Mendarat di Old Trafford?

Berita MUFC – Bursa transfer Januari mulai menghangat. Banyak rumor kedatangan pemain baru ke Old Trafford. Rumor mana yang akan jadi kenyataan?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United dihubung-hubungkan dengan banyak nama musim ini. Terutama untuk posisi pemain belakang. Eric Bailly akan absen sepanjang Januari untuk membela negaranya di Piala Afrika. Karena itu, United harus mendatangkan satu nama berpengalaman di sektor pertahanan.

Pepe adalah satu nama yang kini juga dikaitkan dengan United. Kontrak pemain 33 tahun asal Portugal itu akan habis di musim panas nanti. Dan ia belum juga memperoleh perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Kabarnya, Mourinho tertarik memboyongnya untuk bermain di Old Trafford.

Pepe lahir di Brazil tetapi memilih membela timnas Portugal. Ia sukses menjadi juara Eropa bersama negaranya. Belum jelas, apakah rumor ini bisa dipercaya. Yang jelas, klub-klub dari Cina juga mengincar Pepe. Dan bukan tidak mungkin, ia akan mendapat gaji yang sangat besar seperti Tevez dan Oscar jika mau pindah ke Asia Timur.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (Apd)

Sumber Gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com