Rumor Terbaru! MU akan Barter Depay dengan Dimitri Payet?

Berita MUFC – Rumor hubungan Manchester United dengan Dimitri Payet bergulir kembali. Slaven Bilic kemarin mengakui sedang marah pada playmaker Perancis itu disebabkan sang pemain sudah tidak ingin bermain untuk West Ham. Payet ingin pindah ke klub lain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan kabarnya, Jose Mourinho telah menghubungi Payet dan mengkonfirmasi bahwa ia ingin Payet bergabung dengannya di Manchester United. Sejak November tahun lalu, Manchester United memang disebutkan oleh Mirror, mengincar jasa Payet. MU bahkan bersiap menggelontorkan uang sebesar 35 juta poundsterling demi sang pemain.

Kini, sepertinya pihak West Ham tak ingin mempertahankan pemain itu. Sebagai gantinya, West Ham ingin membeli Memphis Depay yang flop di United. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi Mourinho. Ia bisa menggunakan Depay sebagai alat barter untuk mendapatkan Payet.

Namun Mourinho tak boleh berpikir terlalu lama. Karena kabarnya, Antonio Conte juga menginginkan Payet datang ke Chelsea.

Payet menjadi salah satu pemain terbaik di Premier league musim lalu. Ia juga tampil brilian di Piala Eropa bersama Perancis. Akankah ia bergabung bersama Pogba dan Martial di United?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (Apd)

Sumber Gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com