Rupanya ini Alasan Pogba Diganti

Berita MUFC – Ketika Manchester United dikalahkan West Bromwich Albion, Mourinho mengganti dua gelandangnya Ander Herrera dan Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mourinho mengganti Ander Herrera setelah jeda, tetapi kemudian Pogba mengikuti dan dia membeberkan perubahan taktiknya:

“Pada babak pertama saya merasa bahwa saya harus membawa satu pemain dengan lebih dinamis, lebih dari seorang pelari, lebih dari pemain yang menyentuh bola untuk mencari ruang.

“Saya harus membuat keputusan satu pemain tengah keluar, untuk memainkan Jesse Lingard, dan kemudian setelah itu saya ingin  bermain lebih melebar, dan Paul sudah mendapatkan kartu kuning.

“Sebelum diganti dia memiliki siuasi untuk mendapatkan kartu kuning kedua, tetapi Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola dengan cara wasit bereaksi terhadap itu.

“Permainan Paul rumit, seperti banyak yang lain. Selalu bermain satu sentuhan, selalu satu berputar lagi.”

Ditanya tentang perbedaan antara tampilan Pogba, Mourinho mengatakan:

“Tanya mereka, saya tidak bisa menjawab untuk peforma para pemain.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com