Ruud Gullit: Alexis Tahu Dia Harus Keluar dari Arsenal

Berita MUFC – Ruud Gullit yakin pemain Arsenal secara individu akan mengalami kemunduran. Itu termasuk Alexis Sanchez, yang sudah pindah ke Manchester United pada Januari.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


“Itu terjadi dengan Sanchez,” kata pria Belanda berusia 55 tahun itu, yang berbicara pada penghargaan olahraga dunia Laureus.

“Setiap pemain memiliki ambisi untuk memenangkan sesuatu.

“Jika Anda tidak dan Anda tetap tinggal dan Anda memiliki perasaan bahwa Anda bahkan tidak dekat dengan impiannya, maka Anda berpikir ‘Oh, Tuhanku’.

“Anda perlu menciptakan lingkungan di mana Anda memiliki kemungkinan, dan Anda berhutang pada diri Anda sendiri.

“Wenger berpikir dia memiliki kesempatan dengan tim itu dan sepanjang waktu itu berjalan dengan baik. Kemudian tiba-tiba ada beberapa kendala dan hambatan, semua orang mulai mengeluh.

“Dia berada dalam posisi yang sulit Dia menyelamatkan dirinya tahun lalu Dia memenangkan Piala FA di final tidak ada yang mengira dia bisa menang Dia tahu itu juga Ini sekarang situasi yang berbeda untuk semua klub.

Alexis Sanchez pindah ke United dan masih memiliki kesempatan untuk menjuarai Liga Champions dan FA Cup. Di Premier League jarak United dan City memang terpaut jauh tapi setidaknya United masih bersaing dengan Liverpool untuk berada di posisi Runner Up. Sementara Arsenal peluang terbesar mereka hanya berada di Liga Eropa setelah takluk di final Piala Liga.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com