Ryan Giggs Baru? Satu Pemain Muda Kembali Dipromosikan ke Tim Utama MU

Berita MUFC – Pada latihan tim utama Manchester United hari Kamis lalu, ada kejutan. Beberapa pemain muda tampak berlatih bersama tim senior. Jose Mourinho mungkin berpikir untuk memberikan kesempatan pada para pemain muda tampil, demi merotasi pemain-pemain utama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Salah satu pemain muda, Callum Gribbin tampak bertahan lebih lama di tempat latihan bersama dengan tim utama Manchester United. Sementara rekan-rekannya sudah terlebih dahulu meninggalkan Carrington. Hal ini memunculkan spekulasi, kemungkinan Gribbin akan duduk di bangku cadangan saat MU senior menjamu Southampton.

Gribbin baru berusia 19 tahun. Ia bisa bermain di semua posisi attacking midfielder. Namun terutama ia memiliki kaki kiri yang kuat. Penampilannya di tim U-23 sangat impresif, di mana ia sering mencetak gol dengan terlebih dahulu melakukan dribble yang menakjubkan.

Media Inggris menyamakan dirinya dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Sejauh ini, ia memang belum tampil sama sekali untuk tim utama Manchester United.

Apakah melawan The Sotton akan menjadi penampilan perdananya? Kita tunggu saja…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com