Ryan Giggs Berikan Peringatan pada Pemain Baru Manchester United Ini

BeritaMUFC – Pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs, memberikan peringatan pada Romelu Lukaku mengenai tingginya ekspektasi di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Romelu Lukaku, yang merupakan pemain internasional Belgia, pindah ke Manchester United dengan biaya £75 juta dari rival di Premier League, Everton, di awal musim ini meski Chelsea jelas-jelas menunjukkan ketertarikan.

Lukaku ditugaskan untuk mengisi rongga kosong yang ditinggalkan oleh sang mantan kapten Wayne Rooney, dan pemain legendaris Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di musim depan.

Pemain berusia 24 tahun ini mencetak 256 gol dalam 36 penampilan di Premier League di musim lalu, dan harus bersaing dengan Harry Kane untuk meraih sepatu emas.

Ada masa-masanya di mana Manchester United dianugerahi beberapa pemain tengah depan yang sangat luar biasa; Ruud van Nistelrooy, Robie van Persie, Andy Cole, Dwight Yorke dan Teddy Sheringham.

Dan Giggs, yang pernah bermain dengan pemain-pemain tersebut di sepanjang kariernya di Old Traffors, menawarkan nasihat pada Lukaku tentang bagaimana membuat dirinya berpengaruh di Manchester United.

“Pengalaman memang sangat membantu. Di United ada pemain-pemain hebat seperti misalnya Zlatan Ibrahimovic atau Robie van Persie yang datang, dan berpikir bahwa inilah tempat yang tepat untukku,” kata Giggs.

“Pemain tengah United akan mengalami tekana yang sangat berat bila tak berhasil mencetak gol. Di klub lainnya, mungkin takkan terlalu bermasalah bila menjalani beberapa pertandinga tanpa mencetak gol, tapi tidak begitu situasinya di United.

“Lukaku harus bisa menghadapi hal itu, tapi hal positifnya adalah ia akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukannya di United daripada di Everton dan West Brom. Ia akan bisa mencetak lebih banyak gol, tapi semakin besar pertandingannya, akan semakin besar tekanan yang dirasakannya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com