Ryan Giggs: ‘Daniel James adalah Mimpi Buruk Pertahanan Lawan’

Berita MUFC Ryan Giggs menjadi bagian dari kesuksesan Manchester United di era Sir Alex Ferguson mengaku senang United mendapatkan anak didiknya di tim nasional Wales, Daniel James.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di karirnya yang panjang bersama United, ia bermain bersama speedster seperti Andrei Kanchelskis, Antonio Valencia dan Cristiano Ronaldo dan melawan banyak menghadapi pemain pelari cepat. Tapi Giggs yakin dia belum pernah menemukan pemain lain yang sama cepatnya dengan Daniel James, pemain baru United yang direkrut dari Swansea City.

“Keunggulannya yang utama adalah kecepatannya,” kata mantan pemain no.11 di United ini ditanya tentang Daniel James.

” Aku mungkin belum melihat orang secepat dia sepanjang karierku. Itu luar biasa, karena jelas aku sudah bermain bersama dan bermain melawan pemain-pemain yang punya kecepatan.

“Dia bisa bemain di beberapa posisi dan, tahun ini, dia bermain cukup banyak untuk Swansea di lini depan dan dia terlihat nyaman.

“Dia adalah mimpi buruk bagi lini pertahanan lawan. Tubunya tidak besar, jadi sulit untuk menahan dirinya dengan lengan di depannya. Kaki kanan kirinya hidup dan, bisa mencetak gol, membuat gol. ” tambah Giggs.

Giggs  memberi kesempatan James debut internasional pada November 2018 ketika Wales menang 1-0 atas Slovakia di mana James mencetak gol pertamanya untuk tim nasional hanya 5 menit sejak kick off .

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)Sumber Gambar: https://www.manutd.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com