Ryan Giggs: Gareth Bale adalah Pemain yang Dibutuhkan Manchester United

BeritaMUFC – Pemain legendaries Manchester United Ryan Giggs mendukung mantan klubnya untuk mengejar Gareth Bale. Menurutnya Gareth Bale adalah sosok pemain yang tepat untuk Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penyerang yang luar biasa ini menjadi target incaran Jose Mourinho sejak beberapa waktu lalu, namun dengan musim panas yang terus berjalan, tampaknya hal itu takkan terealisasi.

Bale telah membuat pengakuan setelah kemenangan Real Madrid di Liga Champions, ia berkata bahwa ia ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak, minggu demi minggu. Dan tampaknya, dengan keatangan manajer baru di Real Madrid, sepertinya keinginan Bale akan bisa terpenuhi.

Sebagai manajer tim senior Wales, Giggs paham betul bagaimana bale bisa mendatangkan banyak manfaat bagi timnya. Namun ia juga mengetahui bahwa transfer yang diidamkan oleh Mourinho takkan terjadi.

“Apabila hal itu terjadi, maka sebagai fans Manchester United aku akan senang sekali. Menurutku, Bale adalah tipikal pemain Manchester Unted, dan para fans akan sangat senang bila ia datang ke Old Trafford,” kata Giggs.

“Tapi kembali lagi, saat ini ia berada di klub yang telah memenangkan Liga Champions tiga kali, jadi apakah masuk akal bila ia meninggalkan klub tersebut?”

Red Devils sudah mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dan Diogo Dalot dari Porto, jadi tampaknya sangat mustahil bagi klub ini untuk mengeluarkan uang sebesar £150 juta untuk mendatangkan Bale.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com