Ryan Giggs Kunjungi Manchester United Jelang Laga Melawan PSG

BeritaMUFC – Pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs, datang ke Old Trafford untuk mengunjungi tim, menjelang laga penting melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Giggs mengunjungi sesi latihan tim Manchester United yang tengah mempersiapkan diri untuk laga melawan Paris Saint-Germain.

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer itu akan menerima kedatangan klub champions Prancis, PSG ke Old Trafford. Mereka akan berupaya untuk tetap mempertahankan kesuksesan mereka sejak Solskjaer mulai mengambil alih posisi manajer di klub tersebut pada pertengahan Desember lalu.

Tim Red Devils memang masih belum terkalahkan hingga kini, namun besok mereka akan menghadapi tantangan yang sesungguhnya.

Kedatangan Ryan Giggs tentu akan memberikan semangat bagi para pemain Manchester United, karena ia bisa memberikan saran mengenai bagaimana cara mengatasi tekanan dalam situasi berat. Giggs pernah menjalani begitu banyak situasi semacam itu di sepanjang kariernya sebagai pemain Manchester United.

Giggs pernah menjadi staf pelatih David Moyes pada 2013-2014. Dan setelah Moyes dipecat, ia sempat menjabat posisi tersebut selama empat pertandingan terakhir di musim tersebut.

Sangat disayangkan ia tak mendapat pekerjaan itu secara penuh, karena kemudian Louis van Gaal terpilih untuk menggantikan David Moyes. Meski begitu, Giggs masih tetap bertahan di Old Trafford sebagai asisten manajer Van Gaal pada 2014-2016. Ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut setelah Jose Mourinho terpilih sebagai manajer.

“Aku sebenarnya tak heran dengan seberapa baiknya Ole dalam melakukan pekerjaannya,” kata Giggs.

“Di level apa pun, memenangkan enam pertandingan secara berurutan adalah sebuah keberhasilan besar. Banyak orang yang mengatakan bahwa itu adalah pertandingan-pertandingan mudah, tapi ada juga pertandingan-pertandingan yang cukup berat, seperti Newcastle dan Tottenham.

“Ole memang telah melakukan hal hebat, begitu pula dengan para pemainnya. Dan kini, atmosfer di Old Trafford pun berubah total.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.trulyreds.com/

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com