Ryan Giggs Lebih Pilih Marcus Rashford Daripada Gabriel Jesus

BeritaMUFC – Ryan Giggs menjelaskan alasannya mengapa ia lebih menyukai Marcus Rashford daripada sang pemain Manchester City, Gabriel Jesus.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rashford menikmati awal musim yang menakjubkan di kampanye musim 2017/18 di Old Trafford. Ia mencetak delapan gol dan menciptakan tujuh assistsuntuk klub dan tim negaranya. Baru-baru ini ia berada di posisi ketiga di penghargaan tahunan Golden Boy, satu posisi di atas Jesus. Hal ini tentu dianggap memalukan ole Manchester City.

Dan bicara soal persaingan antara Marcus Rashford dengan Gabriel Jesus, Ryan Giggs mengatakan bahwa gaya permainan Rashford lebih enak dilihat daripada penampilan Jesus.

“Akan sangat menarik untuk melihat Marcus Rashford dan Gabriel Jesus saling berhadapan di Stadion Wembley saat Inggris bertanding melawan Brazil,” kata Giggs.

“Menurutku satu-satunya kata yang tepat untuk menggambarkan kedua pemain itu adalah: menakjubkan. Mereka memang sedikit berbeda Jesus lebih banyak mencetak gol, tapi Marcus lebih senang mencoba sesuatu yang baru, itulah yang membuat penampilannya menyenangkan untuk dilihat.”

Memang ada kecenderungan untuk membanding-bandingkan pemain dari klub-klub rival, di mana pemain yang satu lebih baik dari pemain lainnya berdasarkan data statistic.

Jesus biasanya bermain di lapisan terakhir bagian pertahanan, dan seringkali mengisi kekosongan di bagian bek penuh dan bek tengah, sementara peran Rashford lebih konvensional, untuk mengambil bola dan mengalahkan lawan dengan kekuatannya menggiring bola.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com