Ryan Giggs Sebut Awal Karier Daniel James di Manchester United Sangat Mengejutkan

Berita MUFC Daniel James sudah mencetak tiga gol di Premier League untuk klub barunya, dan kini tengah berupaya keras untuk bisa tampil dengan sama baiknya di skala internasional.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ryan Giggs sama sekali tak terkejut dengan awal karier Daniel James yang menakjubkan di Manchester United. Ia sangat yakin bahwa James akan tampil dengan baik untuk Wales nanti malam.

James sudah mulai menunjukkan kemampuannya sejak kepindahannya ke Old Trafford dari Swansea dengan biaya transfer sebesar £15 juta.

Pemain sayap berusia 21 tahun itu sudah berhasil mencetak tiga gol untuk United, dan Giggs sangat berharap bahwa James akan tampil dengan sama mengesankannya saat menghadapi Azerbaijan.

Giggs beranggapan bahwa kemunculan pemain-pemain seperti James bisa sedikit meringankan beban sang pencetak gol, Gareth Bale.

“Bale selalu menghadapi tekanan berat, tapi aku ingin meringankan bebannya karena kami tak bisa terlalu mengandalkannya dalam setiap pertandingan,” kata Giggs.

“Kami juga punya pemain-pemain bertalenta lainnya di skuad. Dan menjalani awal musim yang sangat menakjubkan di Manchester United, tapi dia juga menunjukkan penampilan yang menakjubkan dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama di musim panas di mana kami tengah menjalani situasi yang cukup sulit.

“Aku tak terkejut dengan aksinya sebenarnya, karena ia menjalani pramusim yang baik. Ketika pemain berhasil mencetak gol maka itu meningkatkan semangatnya. Karena rasa percaya diri itu sangat penting.

“Kita semua tahu apa yang bisa dilakukannya dan apa yang telah dilakukannya, terutama selama delapan atau sembilan bulan ini. Ia terus berkembang menjadi lebih baik.

“Dia berada di klub yang tepat, Ole Gunnar Solskjaer akan bisa menjaganya dan tahu betul kapan bisa memainkannya. Ini adalah klub yang menyukai para pemain yang bisa membuat senang para fansnya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar:https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com