Ryan Giggs Sebutkan Kelemahan Skuad Manchester United

Berita MUFC Ryan Giggs mengkhawatirkan Manchester United yang kekurangan gelandang di musim ini.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils sudah harus kehilangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini di musim panas lalu. Masa depan Paul Pogba masih menjadi sumber spekulasi hingga kini.

Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dan Real Madrid di musim panas ini. Dan klub-klub ini masih punya kesempatan untuk merekrutnya hingga penghujung Agustus ini.

Dan mantan gelandang Red Devils, Ryan Giggs, beranggapan bahwa situasi Pogba sama sekali tak membantu posisi Manchester United yang saat ini kekurangan gelandang.

“Menurutku, Red Devils membutuhkan setidaknya dua gelandang lagi,” kata Giggs.

“Bila Paul Pogba pergi, akan ada beberapa hal yang berubah, tapi memang klub membutuhkan pemain berkualitas. Dan bila Paul Pogba benar-benar meninggalkan klub, maka Manchester United akan menghadapi masalah.”

Manchester United harus duduk di posisi keenam di Premier League di musim lalu, sehingga mereka kehilangan kesempatan untuk meraih trofi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Red Devils akan berhadapan dengan Wolves pada Senin malam. Target utama Manchester United di musim ini adalah berupaya untuk kembali masuk empat besar, agar bisa masuk kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: www.thesportreview.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com