Ryan Giggs: Solskjaer Masih Perlu Rekrut Lima Pemain Lagi

Berita MUFC Solskjaer focus untuk mendidik dan mengembangkan bakat para pemain muda Manchester United. Meski ia sudah merekrut Harry MaguireAaron Wan-Bissaka dan Daniel James, namun sang legendaries klub, Ryan Giggs, beranggapan bahwa ia masih perlu memperkuat lini tengah dan bagian penyerangan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer ini baru memenangkan lima dari dua puluh dua pertandingan yang dijalaninya. Dan pertandingan melawan AZ Alkmaar di Europa League pada Kamis lalu juga berakhir dengan mengecewakan.

Kini Solkjaer focus untuk membimbing para pemain muda setelah kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. United memulai strategi awal mereka dengan mendatangkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James di musim panas ini.

Namun sang pemain legendaries klub, Ryan Giggs, yang telah memenangkan tiga puluh empat trofi di sepanjang kariernya di Old Trafford, beranggapan bahwa Solskjaer masih perlu memperkuat lini tengahnya serta bagian penyerangan.

“Aku bisa melihat apa yang dilakukan oleh Ole, dan aku mendukungnya. Ia sudah mendatangkan tiga orang pemain, tapi menurutku ia masih perlu mendatangkan lebih banyak pemain, setidak empat atau lima orang lagi.

“Tapi tentu saja itu tak bisa dilakukan dalam waktu bersamaan.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.caughtoffside.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com