Ryan Giggs Terkesan dengan Penampilan Bintang Manchester United Ini

Berita MUFC Ryan Giggs menyoroti awal karier Daniel James yang cukup bagus di Manchester United di musim ini. Dan ia mengaku cukup terkesan dengan penampilan Daniel James yang bagus ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Gelandang ini sudah mulai terbiasa dengan kehidupan di Old Trafford setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United, setelah kepindahannya dari Swansea City di musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun ini sudah menjadi pemain reguler di tim pertama di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Ia sudah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan Premier League sejauh ini.

James sudah menjadi starter dalam tujuh pertandingan Premier League sejauh ini, dan sudah mendapatkan begitu banyak pujian atas penampilannya yang begitu enerjik.

Sang gelandang itu juga bermain di bawah asuhan Ryan Giggs di tim nasional Wales. Dan Giggs mengaku sangat terkesan dengan penampilan James di awal musim ini.

“Ya, aku sangat senang dengan keberadaannya di Wales, karena ia selalu berkembang dalam tiap pertandingan. Ia sangat berani, baik dengan bola maupun tanpa bola.

“Ia selalu membuat orang-orang yang menyaksikannya merasa tertarik untuk menyaksikannya, karena ia bisa mendribble, bisa melakukan passing dan berlari dengan cepat, jadi dia bisa mempenetrasi bagian belakang.

“Kondisi fisiknya juga cukup bagus, dan semakin membaik, karena itu ia menjadi ancaman bagi lawannya tiap kali ia mendapat bola. Lagipula, ketika ia kehilangan bola, ia tidak tinggal diam, ia berusaha keras untuk kembali mendapatkannya. Itulah yang seharusnya dilakukan oleh pemain sayap.”

James diharapkan akan ikut tampil dalam pertandingan melawan Newcastle United pada Minggu siang. Sebelumnya, Red Devils akan menghadapi AZ Alkmaar di Europa League pada Kamis malam.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.skysports.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com