Sah! MU dan Mourinho Ikat Kontrak Hingga 2020

Berita MUFCManchester United resmi menandatangani kesepakatan dengan Jose Mourinho hingga 2020. Manajer asal Portugal itu akan menjadi nahkoda Manchester United hingga 3 tahun mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya, Mourinho digosipkan tidak betah di Manchester dan berpikir untuk pergi ke Paris. Namun dengan kesepakatan ini, Mourinho memberikan komitmennya pada Tim Setan Merah.

“Saya sangat terhormat dan bangga bisa menjadi manajer Manchester United. Terima kasih kepada para pemilik dan Ed Woodward yang memberikan penghargaan terhadap kerja keras saya dan dedikasi saya. Saya sangat senang, karena mereka merasa dan percaya saya orang yang tepat untuk posisi manajer,” kata Mourinho.

“Kami telah meletakkan standar yang tinggi. Memenangkan 3 piala di musim pertama. Itulah standar yang saya harapkan dari para pemain saya. Kami telah menciptakan kondisi untuk masa depan yang brilian bagi Manchester United.”

Pria berusia 54 tahun itu bergabung ke Old Trafford pada 2016 lalu. Ia langsung sukses merengkuh 3 trofi di musim pertamanya. Di musim kedua ini, ia membawa Manchester United bersaing dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

“Saya juga tentu saja berterima kasih kepada para staff saya dan para pemain saya. Tanpa empati danpertemanan dari mereka, ini mustahil terwujud.. Saya mencintai para pemain saya, dan sangat senang mengetahui bahwa kami masih bisa bersama setidaknya selama 3 tahun ke depan.”

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih pada para fans atas dukungannya dan karena telah membuat saya merasa ada di rumah dalam waktu singkat. Saya ulangi: Untuk menjadi manajer Manchester United berarti kebanggaan setiap hari. Dan saya sangat bahagia karenanya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com