Saha: Manchester United Harus Membayar Mahal Kesalahan Para Pemainnya

Berita MUFC Saha beranggapan bahwa ketidakmampuan untuk bersaing dalam meraih titel berarti klub-klub lain bisa menuntut lebih banyak uang dari para pemainnya. 

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mantan pemain depan Manchester United, Louis Saha, mengatakan bahwa klub harus mengeluarkan dana besar karena kesalahan para pemainnya di lapangan.

Musim lalu berakhir dengan menyedihkan untuk United, apalagi ditambah dengan upaya mereka untuk merekrut pemain-pemain besar seperti Paulo Dybala, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes gagal terealisasi.

Meski begitu, mereka berhasil mendapatkan Harry Maguire dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia untuk pemain pertahanan. Selain itu mereka juga berhasil merekrut Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Itu berarti United sudah mengeluarkan dana begitu besar di musim panas ini.

“Manchester United harus membayar mahal untuk mendatangkan pemain-pemain baru, dikarenakan klub-klub lain tahu betul bahwa United begitu berhasrat untuk memperkuat skuad mereka,” kata Saha.

“Para pemain pertahanan yang sudah direkrut sebenarnya memang cukup berkualitas, tapi menurutku harga mereka terlalu mahal. Aku yakin harga mereka pasti akan berkurang bila mereka pindah ke klub selain United.

“Pemain seperti Ashley Young sudah menjalakan pekerjaan yang luar biasa di lini pertahanan, tapi sayangnya United banyak mengalami perubahan di lini pertahanan dalam beberapa musim ini.

“Pasar pun sudah berubah di dekade terakhir ini, dan harga para pemain pertahanan pun sudah tak seperti dulu lagi.

“Bila United ingin kembali berada di posisi atas, itu berarti para starter harus kuat dari lini pertahanan hingga ke penyerangan. Mereka takkan bisa mampu bersaing hanya dengan memperkuat di lini tengah dan penyerangan saja.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.goal.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com