Salah Satu Pemain Belakang Asli Inggris Ini akan Dipertahankan Mourinho

Berita MUFC – Bos Manchester United Jose Mourinho dikabarkan akan mempertahankan Phil Jones musim panas ini, meskipun ada kabar yang menyarankan dia keluar dari Old Trafford menjelang musim kompetisi 2017-18.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah


Pemain berusia 25 tahun ini bergabung dengan Man United dari Blackburn Rovers pada musim panas tahun 2011, dan bek serbaguna tersebut telah membuat 168 penampilan di semua kompetisi untuk The Red Devils, mendapatkan gelar satu Liga Primer, satu Piala FA dan satu Liga Europa.

Diperkirakan dengan kedatangan Victor Lindelof dari Benfica akan membuat Jones meninggalkan Old Trafford, namun menurut The Sun, Mourinho melihat mantan bek Blackburn ini sebagai bagian kunci yang potensial dari skuad ini untuk musim depan.

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa Mourinho mempertimbangkan tawaran untuk Chris Smalling musim panas ini setelah memutuskan bahwa dia hanya memerlukan satu dari dua bek tengah Inggris ini untuk musim 2017-18.

Cedera membuat Jones hanya bermain 18 kali di Liga Premier, meski ia membentuk kemitraan center-back yang mengesankan dengan Marcos Rojo di bek tengah musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.sportsmole.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com