Salam Perpisahan Bastian Schweinsteiger untuk Manchester United

Berita MUFC – Bastian Schweinsteiger mengaku bahwa ia menjalani masa-masa yang sangat menyenangkan di Old Trafford dan ia sangat menyesal tak bisa mengucapkan salam perpisahan pada rekan-rekan setimnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bastian Schweinsteiger tak mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan yang baik pada rekan-rekannya di Manchester United sebelum pindah ke klub Chicago Fire.

Seperti yang diketahui, Schweinsteiger memutuskan untuk keluar dari United setelah tak masuk dalam daftar pilihan Jose Mourinho. Ia sama sekali tak tampil dalam Premier League di musim ini.

Meskipun Schweinsteiger menegaskan bahwa ia menikmati masa-masanya di Old Trafford, namun ia tak mengucapkan salam perpisahan dikarenakan ia tak ingin mengalihkan perhatian semua orang pada pertandingan United dengan Middlesbrough sebelum masa-masa international break.

“Sungguh tak mudah, karena keputusan itu kuambil dengan terlambat, jadi aku tak sempat mengucapkan salam perpisahan yang baik pada seluruh anggota tim,” kata Schweinsteiger.

“Mereka akan menghadapi pertandingan pada hari Minggu, jadi aku tak bisa memberitahu mereka saat itu, karena aku tak ingin perhatian semua orang tertuju padaku. Aku ingin semua orang fokus pada tim dan pada pertandingan yang akan mereka hadapi. Dan aku benar-benar senang ketika mereka memenangkan pertandingan itu.

“Aku sangat menikmati masa-masa ketika aku berada di United, dengan rekan-rekan setimku serta staf yang berada di sana.”

Schweinsteiger berkata bahwa ia memutuskan untuk pindah ke klub MLS karena ia menginginkan tantangan baru.

“Aku senang memberikan tantangan baru pada diriku,” katanya. “Dan ini adalah kesempatan bagiku untuk mendapatkan tantangan itu. Aku tahu dua tahun terakhir ini tak cukup baik untukku. Tapi aku tahu betul bahwa keadaanku akan membaik di tahun-tahun mendatang, dan aku sangat ingin membantu klub ini.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com