Salam Perpisahan Zlatan Ibrahimovic

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Zlatan Ibrahimovic yakin ia sudah menaklukkan Premier League saat ia secara resmi mengkonfirmasi kepergiannya dari Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Striker asal Swedia itu menjadi bebas transfer pada hari Sabtu setelah kesepakatannya di Old Trafford berakhir. Ibrahimovic menikmati musim yang menakjubkan bersama United, mencetak 28 kali di semua kompetisi.

Dia ingin memperpanjang kontraknya tapi cedera lutut akhir musim pada bulan April membuat rencana terpaksa ditunda. Dan saat pemain berusia 35 tahun itu melanjutkan rehabilitasi cedera, dia mengirim pesan kepada fans United

Dia mengunggah foto Instagram, merayakan salah satu dari sekian banyak golnya untuk Setan Merah. Gambar itu disertai keterangan: “Saya datang, saya berbicara, saya menaklukkan.”

Ibrahimovic bertekad untuk melakukan pemulihan dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid. Atletico tidak bisa mendaftarkan pemain baru sampai Januari, saat Ibrahimovic akan kembali ke kebugaran penuh. Tapi presiden Enrique Cerezo mengatakan:

“Mungkin kita berbicara dengan keluarganya, tapi tidak dengan dia. Kami mengambil jalur lain, kita bisa membicarakannya di bulan Januari, kapan kita bisa merekrut pemain, tapi saya rasa ini tidak akan terjadi.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com