Sam Alardyce: Negosiasi Manchester United Harus Berakhir dengan Menyedihkan

BeritaMUFC – Mantan manajer tim Inggris sam Allardyce beranggapan bahwa proses negosiasi yang buruk menghalangi klub ini mendapatkan pemain bek tengah baru.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tak banyak perubahan yang terjadi pada skuad asuhan Jose Mourinho di musim ketiganya ini. Di musim panas ini, mereka hanya berhasil melakukan satu rekrutmen penting. Fred dari Shakhtar Donetsk akan bisa membantu permasalahan di bagian tengah, sementara Diogo Dalot dan Lee Grant bisa menjadi tambahan skuad.

Daley Blind telah kembali ke Ajax, sementara Michael Carrick sudah pensiun dan kini bergabung dengan staf pelatih klub.

Allardyce menyadari upaya Red Devils untuk mencari pemain tengah, namun tak habis pikir mengapa upaya mereka gagal total.

“Bila akhirnya United tak bisa mendatangkan pemain bertahan kali ini, maka itu terjadi karena proses negosiasi yang sangat buruk, seberapa keras pun upaya mereka.

“Masalah apakah mereka sudah berupaya untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh Jose, atau sudah berupaya semaksimal mungkin adalah masalah lain.”

Fans merasa kecewa karena dewan petinggi Manchester United tak bersedia memberikan dukungan pada Mourinho, sementara jauh-jauh hari, Mourinho sudah menegaskan berapa pemain baru yang ingin didatangkannya di musim panas ini.

Seiring berjalannya waktu, Mourinho merasa tak masalah bila klub hanya bisa merekrut dua pemain saja, namun kini jendela transfer telah tertutup, dan Red Devils tak berhasil mendatangkan pemain yang diharapkan oleh Mourinho.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com