Sam Johnstone Akan Pindah Permanen Januari Nanti?

Berita MUFC – Penjaga gawang Manchester United, Sam Johsntone tampaknya akan pergi meninggalkan Manchester United. Ketika jendela transfer Januari dibukA, Manchester United mungkin akan membuat keputusan ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Menurut Manchester Evening News, Aston Villa, yang dikelola oleh mantan bek Manchester United, Steve Bruce, sangat ingin menandatangani kontrak dengan Sam Johnstone secara permanen.

Johnstone yang berusia dua puluh empat tahun berada dalam masa peminjaman keduanya di Villa Park, setelah menghabiskan lima bulan sebagai pemain pinjaman di sana musim lalu.

Setlah memulai awal yang sulit bagi klub Championship itu Johnstone telah meraih lima clean sheet. Kontrak kiper  ini dengan Manchester United berakhir pada Juni 2018 dan dia sadar betul bahwa dia berada di bawah bayang-bayang David de Gea, Sergio Romero dan Joel Pereira di depannya.

Fakta itu bisa jadi alasan mengapa Jose Mourinho bisa mengabulkan permintaan Steve Bruce dan membiarkan Johnstone pindah ke Aston Villa secara permanen

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com